ni Alasan PBSI Belum Bisa Pastikan Raihan Medali Bulu Tangkis pada Olimpade Paris 2024

Seputaran BadmintonSaat ini, pebulu tangkis yang diproyeksikan untuk Olimpiade Paris 2024 adalah Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pada nomor ganda putra.

Dari nomor tunggal putra ada Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, sementara tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung.

Pada nomor ganda putri dan ganda campuran yang dipersiapkan adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

“Tentunya target-target kejuaraan yang kami ikuti sudah kami hitung poinnya. Kami berharap Rinov/Pitha masih bisa masuk ke peringkat 13 sehingga bisa ikut Olimpiade Paris 2024,” kata Sekretaris Jenderal PP PBSI, Muhammad Fadil Imran dalam Dialog Olahraga Menjaga Merah Putih di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (8/3/2024). 

“Memang itu milestone yang ingin kami raih dalam target sampai dengan 27 Mei nanti. Mudah-mudahan saja yang sudah ada di posisi aman tidak ada perubahan,” ucap Fadil.

“Cedera menjadi persoalan utama. Bisa dilihat Apri/Fadia sudah mulai menemukan permainannya, pertarungan kemarin (French Open 2024) walau kalah rubber game terlihat kepercayaan diri.”

Trauma cedera yang dialami Apri sudah mulai berangsur-angsur bisa hilang.”

Hasil kurang memuaskan atlet pada French Open 2024 membuat PBSI akan segera melakukan tindakan.

BACA JUGA :

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *