Badminton Lovers Ramai-ramai Hujat PBSI usai Bulutangkis Indonesia Jeblok di 2023

Seputaran Badminton lovers – Badminton Lovers memberikan kritik pedas untuk PBSI setelah bulutangkis Indonesia mengalami kemrosotan di tahun 2023.

Kritik pedas tersebut ramai-ramai dilontarkan oleh Badminton Lovers maupun netizen untuk PBSI di media sosia Twitter.

Baca Juga

  • Anthony Ginting Bongkar Kunci Kemenangan Prannoy HS di Australia Open 2023

Hal ini bermula dari rontoknya wakil Indonesia di babak semifinal Australia Open 2023, yang sedang berlangsung pada 1-6 Agustus ini.

Menurut data tambahan dari Ainur Rohman selaku jurnalis olahraga ternama di Indonesia, hasil di Australia Open ini memperpanjang catatan buruk skuat Garuda dalam beberapa turnamen terakhir.

Sebab, dari lima turnamen yang dihelat secara beruntun yakni  Indonesia Open, Taipei Open, Korea Open, Japan Open dan Australia Open 2023, Indonesia hanya meraih satu gelar saja.

Satu gelar tersebut direngkuh oleh Chico Aura Dwi Wardoyo yang membawa satu gelar di ajang BWF Super 300 yakni Taipei Open 2023 kemarin.

Selebihnya Indonesia hanya mampu mencapai babak perempat final atau sekadar menjadi semifinalis seperti Jonatan Christie, Gregoria Mariska dan Fajar/Rian yang saat itu gagal tembus final di Japan Open 2023.

Hasil minor empat dari liam pertandingan terakhir yang tidak meraih gelar juara pun membuat Badminton Lovers merasa kesal.

Padahal Indonesia dikenal sebagai salah satu negara bulutangkis, karena kekuatannya di ajang tepok bulu dan sekaligus selalu menyumbang gelar juara.

Namun sayangnya, julukan sebagai negara bulutangkis dianggap oleh Badminton Lovers tidak pantas di sematkan, dan mereka pun mempertanyakan kinerja PBSI.

Baca Juga :

Bandar Togel Terpercaya

Nana4D

Slot Dana

Toto Slot

Nana4D

Nana4D


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *