Belum Pernah Jadi Penghuni Pelatnas Langsung Berburu Poin Olimpiade, Dejan Ferdinansyah Dipuji Mantan Pelatih Tontowi/Liliyana

Ganda campuran asal PB Djarum itu saat ini menduduki peringkat ke-20 dunia, sementara Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di ranking ke-18 dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di ranking ke-16.

Saat baru dipasangkan pada 2022, Dejan/Gloria tampil menjanjikan. Namun, pada 2023 performa mereka tidak sesuai harapan.

“Dejan/Gloria tidak seusai ekspektasi untuk race to Olympic. Tetapi, masih ada harapan dan masih bisa terjadi karena akan ada 6 turnamen yang mereka ikuti,” kata pelatih ganda campuran PB Djarum, Vita Marissa.

Sebagai pelatih masih ada jalan dan memungkinkan karena poinnya tidak jauh. Harapannya Dejan/Gloria bisa jadi wakil, sisanya yang penting Indonesia ada wakil.”

Selain program khusus di klub, Dejan/Gloria juga mendapat bantuan dari mantan pelatih ganda campuran pelatnas, Richard Mainaky.

Sebelum pensiun dari pelatnas, Richard mengantar Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir meraih medali emas Olimpiade Rio 2016.

Namun, demi menyukseskan usaha Dejan/Gloria dalam perebutan poin Olimpiade Paris 2024, PB Djarum memanggil kembali Richard ke Jakarta menyiapkan program untuk Dejan/Gloria.

Baca Juga :

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Agen Toto

Agen Toto


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *